Selasa, 06 November 2012

LEBIH HIDUP

tulisan ini entah tentang siapa, ataupun tentang apa
hanya keisengan disela-sel menunggu listrik dikosnya nyala (ini hanya aku dan tuhan yg mengerti) hahaha..

..................

well, sebelumnya aku adalah seorang biasa dengan rutinitas yang biasa pula.. daily routinity = "kos-kampus-kos (sampe malem,dan kadang2 jalan sm temen *cewek2* )-kampus lagi-kos lagi- dan teruskan sendiri" hahahha
oh iy, ada juga rutinitas yang lain "sms-berantem-telpon-putus-nyambung-sms-telpon-berantem-putus-nyambung-dan randomkan sendiri aja" hehehehe
aaaaaaah... what a bored life yah ..
dan pada saat itu entah juga kenapa aku begitu mengikuti keadan yang 'bodoh' aku rasa, gimana enggak bodoh kalo aku begitu mengagungkan 'cinta' daripada 'logika' tapi tak apa..semua itu untungnya membawa banyak pelajaran penting, dan itu adalah hidupku yang sekarang, yang belajar dari kebodohan yang lalu :)
bahagia ketika menyadari sekarng aku dapat menyeimbangkan antar logika dan cinta, ya nggak seimbang-seimbang amat sih..tapi seenggaknya nggak ada lagi keributan konyol yang didasarkan atas nama cinta.
itu yang bodoh si 'pecinta' atau cinta itu sendiri sih sebenernya?
hahahaha
whatever lah, persetan sama cinta monyet! dasar monyet! hahahahaa

aku amat sangat percaya dengan 'penyesalan itu datang pada suatu akhir'
ya memang dimana-mana seperti itu! hahahaha
kata-kata 'kalau saja dulu...' 'coba aku dulu...' selalu menjadi pertanda penyesalan seseorang, namun bagaimana seseorang mengelola rasa menyesal itu lah yang menjadi perbedaan hasil akhirnya..
nggak cukup menyesal cuma dibibir, itu bullshit! hahaha

hal-hal bodoh yang pernah aku sesalkan, semuanya aku jadikan cermin
cermin untuk bgaimana aku harus mengambil tindakan, cermin untuk menimbang,
menimbang berbagai hal, pantas atau tidak hal tersebut untuk aku?
jangan disesali! jangan!
syukuri lah semuanya..lihat diri kita sekrang, bukan yang dulu..
mudah memang hanya sekedar bicara (atau menulis?)
sesulit apapun itu, hadapilah!

dan ingat juga, hal terpenting yang dapat memberi pengaruh dalam pengambilan keputusan adalah lingkungan
tinggalkan lingkungan negatif sekarang juga!
kalo sudah tidak nyaman itu artinya negatif, hanya akan merusak sistem kerja otak karena percaya deh, pasti emosi akan sering meledak! hahahaha

*skip karena ngantuk*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar