Rabu, 16 Januari 2013

my home,tomorrow.....

GERMANY!!!!


mungkin iya terlalu jauh..tapi pasti nanti aku akan disana!!
semua bisa terwujud, mimpi saja bisa jadi kenyataan..
asal usaha doa dan berserah diri pada tuhannya sudah seimbang..
mungkin terlalu tinggi cita-cita ini..tapi aku yakin suatu saat pasti nanti aku disana!!
kata orang kan gantungkanlah cita-cita mu setinggi langit, 
hmmm...jarak jogja-jerman masih kalah jauh deh sama jarak jogja-bintang....
$#$^*&&^%@# *apadeh* -__- hahahhaaa
 

disini nanti rumahku :)
kalo aku udah disana aku janji deh bakal bawa mamah sm bapakku jalan2 dijerman sono :D
trus..trus kalo udah tinggal dijerman bisa tuh jalan-jalan ke belanda, swiss, austria, perancis, belgia....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk
jadi semangat banget nabung nih buat kesana..
nabung ilmu, nabung bahasa, nabung mental, dan yang paling penting adalah nabung uang! hahahaha

tuhan...semoga aku bisa disana nanti :)
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar