Minggu, 03 Februari 2013

aku nggak tau situasi apa ini sebenarnya..
aku seperti terjebak dalam sebuah memori..
aku bisa saja tak peduli, tapi aku tidak bisa..
baik cerita ini ataupun cerita lalu adalah begitu berharga buat aku..
aku tidak bisa memilih, iya aku bodoh
bagaimana aku bisa memilih ketika keduanya amat sangat mencintai aku..
keduanya begitu menyayangi aku..
aku hanya tak bisa menyakiti yang telah mencintaiku..
bagaimana bisa aku meninggalkan ???
sampai sekarang aku belum menemukan jawabannya, 
yang justru menyakiti keduanya..
aku tak peduli ketika aku terluka parah..
tak apa tak ada yang peduli denganku..
aku hanya ingin keduanya bahagia..
aku hanya ingin dia bahagia dengan cintanya..
denganku, hanya kesakitan yang kau rasa..
hakimilah aku jika memang bisa menebus semua kesakitanmu..
hukumlah aku jika itu bisa gantikan kesakitanmu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar