Sabtu, 20 Oktober 2012

Sayang

Setelah malam, terbitlah fajar.
Mentari mulai bersinar dengan kehangatannya. Selalu berputar dan berganti, itulah waktu. Namun aku, tidak. Aku selalu disini menemani. Disaat kau sedih, aku tak kuasa berlari lalu pergi. Disaat kau tertawa, aku tak kuasa menghapusnya. Aku tak sanggup melihatmu menahan beban-beban cinta itu sendiri. Semestinya tidak menimbulkan amarah, karna itu adalah cinta yg selayaknya bisa memelukmu dengan kasihnya.
Jangan sedih, aku masih disini menunggumu bersama mentari. Tersenyum dan tertawalah karna aku selalu mencoba untuk membuatmu tenang saat malam kembali datang. Disini aku tetap menunggu bersama sisa-sisa waktu yang terus berlalu. Tak peduli sampai kapan akan berhenti, disini aku ada untuk menemani. Itu janjiku karna "Aku Sayang Kamu"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar