Selasa, 16 Oktober 2012

sejak pertama kali ku melihat matamu
merasuk dalam memeluk ragaku
aku merasakan semangat yang terbakar perlahan mulai tumbuh..

sejak waktu itu saat ku melihat senyummu
menaburkan kehangatan pesonamu 
menarikku dalam buaian rindu
yang mampu menggerakkan arah jalan hidupku

aku hanya manuia biasa yang diciptakan sederhana
yang tak mampu merubah perasaan yang mengikatku
aku manusia biasa yang mencintaimu dengan segala kekuranganku 
yang menjadikanku kuat untuk selalu mengingatmu

terkadang aku seperti berjalan dalam halusinasi,
namun tawamu mampu menyadarkanku
terkadang pula aku seperti berlari diatas bara api,
namun wujudmu selalu menyejukkan

hei kau yang bernama 'cinta'
aku disini selalu ada menemanimu dalam tawa,susah, duka dan suka
perasaanku yang tak mampu meninggalkanmu dalam terang dan gelap
perasaan itu yang kusebut 'SAYANG'

mup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar